ALIH BAHASA

Minggu, 13 Oktober 2013

WINDOWS JADI GENUINE

Pake barang bajakan bikin hati tidak tenang. Takut kena razia Satpol PP, hansip, satpam dll.
Pengen punya komputer dengan OS original tidak punya cukup duit, akhirnya pilihan jatuh pada barang bajakan: Windows XP bajakan.

Pikir-pikir Ijazah aja ada yang Aspal, windows kenapa nggak?

Googling sana-sini cari tau bagaimana cara merubah Windows XP bajakan yang ada dirumah agar bisa menjadi Original.. Dapat juga akhirnya, tak praktekin... sukses! Windows XP bajakanku bisa jadi Original... Berhasi...berhasil... hore!!

Caranya simple banget ternyata. Begini caranya, saya download dulu cracknya disini. Lalu saya jalankan Cracknya tsb (yg untuk XP,karena saya pake XP/untuk vista juga ada disitu).

Lalu saya check langsung Windows XP saya dengan:


  • "Start" 
  • "Run" 
  • ketik "cmd" enter/ok 
  • ketik "c:\windows\system32\oobe\msoobe /a" tanpa tanda kutip.



Hasilnya: Sebuah jendela dengan pesan "windows is already activated" yang berarti windows saya udah jadi Ori ... Asiiik. 

Berhasil deh Merubah Windows Bajakan jadi Original. Nah Biar Windowsnya lebih aman dan tahan lama "Automatic Update" pada "Security Center" diaktifkan, selesai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar